Jumat, 18 November 2016

Love

www.google.com

            Cinta adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada semua umat manusia tanpa terkecuali siapa pun. Cinta itu dapat menyatukan manusia yang sebelumnya tidak punya ikatan menjadi adanya ikatan walaupun sebatas teman. Banyak arti tentang cinta dan menyimpan banyak misteri yang tidak bisa hanya diungkapkan dengan kata-kata. Cinta bagaikan sihir halal yang mampu merubah jalan kehidupan manusia dan cinta datangnya tidak pasti dan juga tidak bisa diprediksi. Sebagai contoh sederhana manusia yang awalnya lemah bisa saja menjadi kuat hanya karena cinta dan sebaliknya. Didalam sebuah cinta terdapat perasaan yang mewakili keinginan hati kita. Perasaan itulah yang tidak bisa dibohongi dari dalam diri setiap manusia. Jika kita mempunyai perasaan itu maka ungkapkanlah agar tidak menjadi beban tersendiri dalam diri kamu. Mau sampai kapan kamu menahan rasa itu ..? Sedalam apa kamu mau memendam rasa itu..?. Cinta memiliki kekuatan yang luar biasa apabila kita mampu untuk menjalankan dengan benar tanpa ada unsur negative didalamnya, dan cinta juga bisa menembus ruang dan waktu sebagian orang berpendapat tentang hal itu.

Pada zaman sekarang banyak anak muda yang tergoda dengan cinta, alhasil masih duduk dibangku sekolah sudah mulai mencari pasangan yang sekedar untuk mencari kesenangan dan supaya terlihat gaul atau apalah itu. Mungkin penulis juga pernah mengalami cinta, pada awalnya terasa nyaman dan senang namun lama kelamaan terasa bosan dan penyesalan itu menurut pendapat penulis. Apabila cinta itu dijalankan dengan benar dan bijak maka akan memberikan kekuatan yang luar biasa dan banyak manfaatnya.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi sobat semua dan jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke blog saya andiaputra.blogspot.com Matur Nuwun Engkang Kathah. Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar