Sabtu, 19 November 2016

Kolaborasi Hobi Dengan Acer Switch Alpha 12



www.acer.com

Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan setiap individu. Saya mempunyai hobi desain gambar, untuk menunjang hobi saya tersebut dibutuhkan sebuah laptop atau komputer yang berfungsi untuk mempermudah menjalankan aktifitas hobi saya. Nah baru-baru ini salah satu produsen komputer yaitu Acer telah mengeluarkan sebuah produk baru yang diberi nama Acer Switch Alpha 12. Acer Switch Alpha 12 merupakan laptop two in one yang bisa digunakan sebagai tablet dan laptop pada umumnya. Acer Switch Alpha 12 memiliki desain yang ramping dan fleksibel yang cocok dibawa kemana saja sesuai aktifitas saya. Dengan adanya Keyboard Docking yang dilengkapi engsel magnet sehingga memudahkan dalam melepas dan memasang layar apabila saya mau memakai dalam mode tablet maupun laptop dengan cepat dan aman.

Acer Switch Alpha 12 memiliki display 12” dengan resolusi QHD yang dilengkapi teknologi IPS seperti yang ada pada smartphone saat ini, sehingga memiliki area pandangan yang lebih luas. Dibagian belakang layar terdapat Kickstand yang digunakan untuk menopang saat penggunaan laptop sehingga lebih kokoh.

Setelah saya mencoba desain menggunakan Acer Switch Alpha 12 performanya sungguh luar biasa responsif dengan didukung prosecor seri Core i dari Intel saat digunakan untuk mendesain  dan tampilan warnanya yang nyaman dimata dengan adanya fitur Acer BlueLight Shield yang melindungi mata dari emisi cahaya biru dari layar laptop. Acer switch Alpha 12 juga dilengkapi dengan aksesoris Stylus yang membantu memudahkan dalam mendesain gambar jadi seakan-akan mendesai gambar dengan manual tanpa memakai mouse maupun touchpad. Stylus merupakan inovasi aksesoris yang sangat bagus dari Acer Switch Alpha 12 yang berupa pena digital Active Pen. Ini bukan sekedar stylus biasa untuk mencoret-coret layar, tetapi membantu kreativitasmu pada layar semakin tidak terbatas saat mendesain gambar. Stylus dengan sensitivitas hingga 256 tingkat tekanan mampu memberikan pengalaman mendesain gambar digital yang rapi dan mudah di layar Acer Switch Alpha 12. Pena digital ini juga sangat membantu saat menggunakan fitur Windows Inks, seperti mengatur ketipisan dan ketebalan garis atau membuat sketsa gambar secara digital lebih presisi saat layar menjadi kanvasnya.

Pada umunya saat mendesain gambar memerlukan waktu yang lama apalagi desainnya yang rumit dan membutuhkan tingkat ketelitian yang tinggi dengan lamanya waktu penggunaan maka akan menimbulkan panas pada laptop, namun Acer Switch Alpha 12 dilengkapi dengan fitur LiquidLoop. Apa itu LiquidLoop, yaitu sebuah sistem pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa kipas. Karena tidak menggunakan kipas, maka Laptop tidak akan menimbulkan suara yang bising saat penggunaan. Pada Acer Switch Alpha 12 setelah saya perhatikan tidak ada ventilasi udara seperti laptop pada umumnya setelah saya cari tahu kenapa pada laptop Acer Switch Alpha 12 tidak ada ventilasi udaranya ternyata untuk menghindari debu keluar masuk pada mesin laptop sehingga umur dari laptop menjadi lebih lama dan awet, apalagi saya sering menggunakan laptop diatas kasur yang memungkinkan banyak debu keluar masuk pada mesin laptop dengan tidak adanya ventilasi udara pada Acer Switch Alpha 12 saya tidak perlu khawatir lagi dengan debu. Acer Switch Alpha 12 juga dilengkapi dengan standar USB terbaru, USB 3.1 Type C yang bisa dibolak balik dalam penggunaannya dan lebih cepat dalam proses transfer data.

Saya merasa kagum, puas, dan baru pertama kali menemukan fitur-fitur yang canggih dan inovatif seperti yang ditawarkan oleh Acer Switch Alpha 12. Saya merekomendasikan sobat semua untuk menggunakan Acer Switch Alpha 12 dan temukan hal yang luar biasa didalamnya. #AcerSwitchableMe #AcerIndonesia #AcerSwitchAlpha12 KlikDisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar