Jumat, 02 Desember 2016

Hikmah Membaca


www.google.com
Tentang Waktu

Waktu adalah salah satu hal yang paling penting untuk dijaga, Namun ia juga sesuatu yang paling mudah untuk disia-siakan. Waktu adalah kehidupan, ia adalah harga utuk sebuah surga, maka gunakanlah waktu luangmu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan ingatlah kehidupan sifatnya hanya sementara jadi gunakan waktumu sebaik-baik mungkin untuk mendapatkan ridho dari Yang Maha Esa.(majelis risalah islam)

Tak ada sukses tanpa usaha dan doa

Tidak ada keberutungan yang dating seketika, segala sesuatu memiliki sebab. Panen tidak terjadi tanpa cocok tanam, sebagaimana kesuksesan tidak akan ada tanpa usaha dan diiringi dengan doa yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan usahanya.(majelis risalah islam)

Kebahagiaan

Ketika aku ingin hidup kaya, aku lupa bahwa hidup adalah kekayaan.
Ketika aku takut memberi, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian.
Ketika aku ingin menjadi terkuat, aku lupa bahwa dalam keadaan lemah, Allah memberi aku kekuatan
Ketika aku takut rugi, aku lupa bahwa hidupku adalah keberuntungan

Hidup ini sangat indah jika mensyukuri apa yang sudah ada, adakalanya yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan, tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan itulah kebahagiaan.(sahabat islami) andiaputra96.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar