Rabu, 30 November 2016

Setitik Dilema




www.google.com
Hai sob gimana kabarnya kalian semua..? saya berharap kabar kalian semua dalam keadaan baik dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang apa yang saya rasakan dalam beberapa hari ini.

Dalam tiga hari ini saya merasa bingung akan diri saya sendiri karena saya sedang menghadapi masalah yang sepele tapi sulit untuk memutuskan pilih yang mana karena dalam hati saya ada yg masih kurang sreg dalam masalah ini.

Masalahnya adalah saat ini saya sedang berkecipung di salah satu organisasi yang ada dikampus. Saat ini organisasi tersebut sedang mengalami masa transisi kepengurusan baru dan disitulah muncul rasa ingin resign dari organisasi tersebut hentah kenapa alasannya dan saya sendiri belum bisa mengetahui alasan dari diri saya sendiri kenapa saya menginginkan resign dari organisasi itu padahal saya sudah satu periode ikut organisasi itu rasanya sudah tanggung kalau mau keluar misal diperumpamakan saya masuk kolam dan badan saya setengahnya sudah basah nah disitulah keputusan yang harus saya ambil apakah saya mau berenang sekalian basah semua apa malah kembali ketepian kolam tanpa berenang lebih dalam lagi.

Gimana sob mohon saran dan bantuannya. andiaputra96.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar